Sabtu, 10 Desember 2011

Mention from ibu netty prasetyani heryawan :) (istri gubernur jawa barat)


Jawaban mention dari ibu netty prasetyani heryawan di akun twitter saya @winartiwiwi mengenai pengalamannya sewaktu masa kuliah agar bisa di bagikan  kepada teman-teman mahasiswa supaya bisa menjadi seorang perempuan yang sehebat ibu netty heryawan di masa yang akan datang.


Ibu netty prasetyani heryawan salah satu tokoh perempuan idola saya,karena beliau bisa menginspirasi saya untuk bisa menjadi perempuan yang hebat baik dalam bidnag pendidikan,sosial,keluarga dan agama.


Gambar ini di ambil saat saya menshortcut  dari akun jejaring sosial saya saat saya mendapatkan jawaban  dari istri gubernur jawa barat ibu netty heryawan.

Di postingkan ketika merasa bahagia dan kegirangan,dan memberikan sedikit hiburan kepada teteh tercinta yang sedang gelisah ketika akan menghadapi sidang untuk mendapatkan gelar S.Psi Teh Desti Mahardikawati. :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar